BELAJAR TIDUR SENDIRI

Kali ini ceritanya tentang Arya…
Udah dari waktu umur 2 thn suami pengen melatih Arya untuk tidur sendiri..
Tapi saya kok ga tega ya..
And times went away..

Minggu kemarin suami ngingetin lagi soal Arya untuk tidur sendiri..
Akhirnya dengan berat hati ngikutin juga kata suami..
biar Arya mandiri juga sih..
Malam Pertama…
Mama: “Mas arya kita bobok di kamar biru yuk..”
Arya¬† : “iya..papa bobok diatas sm arya..mama bobok dibawah”
Mama: “ok deh..”
dan kita bertiga masuk ke kamar biru..kamar yg udh disiapin memang buat dia..
lumayan lama juga arya baru bisa merem..malah suami yang merem duluan..hehehe
adaptasi dulu kali ya..
akhirnya saya dan suami pindah ke kamar kita..
tapi saya ga bisa tidur nyenyak..
sampe akhirnya kebangun pas adzan subuh karena arya manggil-manggil..

Malam Kedua..
Kali ini saya diatas dengan arya, suami dibawah..
kali ini dia lebih lama lagi buat merem sampai akhirnya dia minta pindah ke kamar orange (kamar utama)
ya udah lah akhirnya kita boyongan ke kamar orange..
dan ga lama pun arya tidur sodara-sodara..hehehee

Malam Ketiga
berhubung arya siangnya gak tidur siang, akhirnya sukses tidur di kamar biru tanpa nunggu lama-lama..hehee

Malam Keempat, yaitu tadi malam
dia menolak untuk tidur di kamar biru lagi..

ok..mungkin harus bertahap dulu ya nak.. :)

Share

3 thoughts on “BELAJAR TIDUR SENDIRI

  1. dulu sblm nikah aku juga kadang masih suka tidur sama mamaku. hihi..karena aku penakut :)
    dan setelah nikah dan punya anak,jadi seneng juga,karena tidurnya rame2. :D

    Salam kenal Mba :)

  2. Halo mbak Tita, sori baru bisa berkunjung sekarang…

    Aahh…Arya pinter dikit-dikit dah mau bobo sendiri. Raja sampe sekarang masih bobo bertiga sama papa-mamanya, hehehe… Emang gak tega ya biarin anak bobo sendiri :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>