Alhamdulillah..

Sempet takut juga begitu tau hasil cek darah Arya yang ternyata ada bakteri typusnya..
Soalnya seumur-umur gak pernah ngerasain sakit typus..
Dan untungnya penyakitnya Arya gak parah-parah banget makanya gak disuruh opname..
Waktu mau tes darah, sempet takut kalo Arya nangisnya kenceng banget..
Ternyata..jagoanku udah gede..hehehe..jadi gak ada nangis-nangisnya deh..

Mau flashback dulu ah..kronologis sakitnya gimana sih..
Baru juga 3 hari aku sama Arya di rumah mama di Kudus udah mulai agak-agak demam 37 dercel (derajat celcius maksudnya..)
besoknya masih demam juga dan mulai tinggi sampai 39 dercel..
Rencana pulang lagi ke Tangerang hari Jumat gagal karena Arya belum juga sembuh..
Rencana ikutan seminar Oriflame hari Sabtu terpaksa dibatalkan juga..


3 hari ga sembuh-sembuh aku bawa ke dokter dan diagnosanya adalah perut kembung dan radang tenggorokan..dikasih antibiotik
Setelah ngubek-ngubek isi milis Sehat, antibiotik gak aku kasih karena gak seharusnya diberikan untuk radang tenggorokan dan perut kembung..
Hari Rabu panasnya turun dan aku memutuskan untuk pulang ke Tangerang..

Sampai di Tangerang ternyata teror demam Arya masih ada..hiks..hiks..
Hari berikutnya masih juga demam naik turun..
Langsung deh ke dokter lagi dan cek darah…
Deg-degan selama 1 jam nunggu hasil lab dan hasilnya ada sedikit typus..

Alhamdulillah..udah 2 hari ini udah gak demam lagi dan udah mau makan banyak..
dan aku jadi lebih seneng liat Arya banyak gerak daripada diem aja karena sakit..

Share

2 thoughts on “Alhamdulillah..

  1. Alhamdulillah Arya udah sembuh yaaa… *cium cium peluk*

    Berarti Arya gak boleh kecapekan lagi kan ya? Soalnya ntar sakit typus-nya bisa balik lagi…

    Jaga kesehatan ya nakkkk! ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>