Cerita Sekolah Arya

Arya yang dulu masih digendong-gendong sekarang udah mulai sekolah..

Udah mulai dari tanggal 9 Juli 2012, seminggu lebih awal dari anak-anak lainnya karena untuk anak baru ada orientasi dulu..

Umur Arya sekarang udah 3Y10M, tapi aku dan suami sepakat masukin Arya di play group dulu..

dengan pertimbangan umurnya yang “nanggung” dengan sistem kurikulum sekolah..

biarin deh Arya ntar masuk SD agak tuaan biar lebih matang.. :)

padahal temen-temen di PG-nya kebanyakan masih belum 3Y..hehehee

 

Cerita Minggu Pertama

Biasa kan ya kalo masih baru mulai sekolah, ibu-ibunya masih pada nungguin.. ^_^

Arya sendiri walopun yang paling tua di kelasnya tapi masih malu-malu.

Gpp deh..masih pengenalan sama lingkungan baru ya nak..

Ntar lama-lama juga berani.. ^_^

Oya, berhubung masih PG jadi masuknya seminggu 3 kali..Senin, Rabu, Jumat..

Continue reading

Share

Bisnis jaringan alias MLM

Dulu nih..denger kata MLM langsung antipati banget deh..
dipikiran pasti klo bisnis MLM yang cepet sukses pasti yang udah masuk duluan alias upline yang udah lama gabungnya..
terus..upline yang udah punya banyak jaringan pasti tinggal ongkang-ongkang kaki nikmatin hasilnya..

ternyata..
sejak bergabung di Oriflame semua pikiran mengenai MLM itu langsung rontok..
ternyata..
ga semua MLM itu konsepnya yang diatas pasti yang sukses..
ternyata..
Oriflame itu adil banget dalam mengatur sistem kerja bisnisnya..

terbukti..
bahwa Oriflame berdiri sejak tahun 1967 dan masuk Indonesia tahun 1986 sampai sekarang masih tetap eksis dan tambah sukses menjalankan bisnisnya..

Continue reading

Share