Cerita Sekolah Arya

Arya yang dulu masih digendong-gendong sekarang udah mulai sekolah..

Udah mulai dari tanggal 9 Juli 2012, seminggu lebih awal dari anak-anak lainnya karena untuk anak baru ada orientasi dulu..

Umur Arya sekarang udah 3Y10M, tapi aku dan suami sepakat masukin Arya di play group dulu..

dengan pertimbangan umurnya yang “nanggung” dengan sistem kurikulum sekolah..

biarin deh Arya ntar masuk SD agak tuaan biar lebih matang.. :)

padahal temen-temen di PG-nya kebanyakan masih belum 3Y..hehehee

 

Cerita Minggu Pertama

Biasa kan ya kalo masih baru mulai sekolah, ibu-ibunya masih pada nungguin.. ^_^

Arya sendiri walopun yang paling tua di kelasnya tapi masih malu-malu.

Gpp deh..masih pengenalan sama lingkungan baru ya nak..

Ntar lama-lama juga berani.. ^_^

Oya, berhubung masih PG jadi masuknya seminggu 3 kali..Senin, Rabu, Jumat..

Cerita Minggu Kedua

Udah masuk minggu kedua tapi Arya udah mulai mau main-main sama temen-temennya..

tapi kalo pas ditinggal langsung nangis.. T_T

ga tega juga sih sebenernya tapi harus dimulai tega nih biar mau ditinggal..

Di hari Rabu, 11 Juli 2012 ada acara Tahrib Ramadhan acaranya keliling komplek rumah naik motor mobil..apa ya namanya?pokokny motor tapi di belakangnya muatannya banyak..hehehe

Ga sempet foto-foto karena akunya sengaja ngumpet biar ga dicariin Arya..

sekarang jadi nyesel deh karena ga ada dokumentasi acara sekolah pertama..

Hari berikutnya udah mulai libur menyambut Ramadhan dan mulai masuk lagi tanggal 23 Juli 2012..

 

Cerita Minggu Ketiga

Mulai minggu ini dan seterusnya Arya pindah kelas di PG B, hari Selasa, Kamis, Jumat..

dengan pertimbangan dari gurunya Arya sekelas dengan temen-temen yang hampir seumurnya..

Tadi pagi sebelum berangkat sekolah, Arya masih berharap aku bakal ikutan nemenin di sekolah..

sebenernya dia agak galau (bahasanya..hehehee…)

Waktu nganter juga, begitu digendong sama bu Gurunya masuk kelas antara mau nangis tapi ga keluar suaranya..

Semoga selanjutnya Arya udah ga pake galau-galauan kalo mau sekolah.. ^_^

Share

7 thoughts on “Cerita Sekolah Arya

  1. anakanak pasti begitu ya, mungkin masih belum adaptasi sama lingkungan barunya, tapi lamalama pasti juga bisa, mesti ditegain

    saya jg punya keponakan yg superduper pintar dan aktif, kemarin akhirnya masuk sekolah TK, dan sesupelsupelnya dia, ternyata begitu masuk sekolah hari pertama tetep nangis hihihi

    mudahmudahan arya segera adaptasi dan akrab sama tementemennya jd ngga sedihsedih lagi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>