I’m Back…

“Libur tlah usai..libur tlah usai..hore..hore..horei!!!..komputernya aktif lagi..mulai masak-masak lagi..”

singing mode on.. Libur tlah usai (bukan libur tlah tiba.. ) :D

Lumayan libur Lebaran selama 8 hari cukup me-refresh-kan pikiran (badan ga termasuk) karena ternyata sebenarnya mudik dan tetek bengek lebaran itu bikin capek tapi senang…

Cukup hidup di alam mimpi..dan sekarang back to reality.. :D Suami udah mulai ngantor, Arya udah mulai masuk sekolah, dan aku udah mulai fokus dengan kegiatan sebagai mompreneurship..dan gantian JABODETABEK yang mulai macet lagi..hehehe

Continue reading

Share

Bolu Kukus Wanna Be

Diliat dari judulnya aja pasti udah pada tau kalo ini pasti bolu kukus jadi-jadian..hehehe

Oo0h..belum tau?

Jadi gini deh ceritanya… :D

Beberapa hariĀ  yang lalu aku googling resep bolu kukus..

Dapat resepnya..gak pake lama langsung praktek mumpung di rumah ada bahan-bahan lengkap untuk membuat kue..tinggal beli sprite/soda di warung sebelah..

Continue reading

Share