Bless for Maru Bunny Town

 Sebenarnya aku gak suka sama binatang..apapun itu..

Bukan..bukan benci..tapi aku geli kalau bulu binantang itu terkena kulitku..karena kulitku termasuk yang mudah merasa geli terhadap sesuatu yang menempel di badan, kecuali baju dan aksesoris..

Kalau untuk melihat boleh sih..tapi kalau disuruh untuk memegang nanti dulu deh..hehehe #gelimodeon :D

Pernah dulu ada binatang peliharaan di rumah orang tua, burung-burung dan ayam-ayam..yang akhirnya satu persatu pergi..karena terbang atau mati karena sakit..Mereka adalah binatang peliharaan Papa..hingga akhirnya sekarang gak ada binatang peliharaan sama sekali..

Gak suka binatang bukan berarti gak boleh ngucapin happy b-day dong ya.. :)

Semoga dengan bertambahnya umur, Maru Bunny Town semakin oke dalam bisnisnya, tambah sayang sama binatang-binatangnya…buat pemilik blognya, yaitu mba Sary, tambah rajin nulis-nulisnya.. ;)

Semoga mba Sary dan keluarga selalu diberi kelimpahan dan keberkahan, karena memelihara binatang termasuk ibadah juga kan ya.. :)

Salam untuk keluarga Maru Bunny Town ya.. :)

UPDATE : Tulisan ini berhasil mendapatkan hadiah hiburan pulsa Rp 25.000,- (lumayan giveaway perdana bisa dapat hadiah.. :) )

Share

10 thoughts on “Bless for Maru Bunny Town

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>