Oriflame Success Seminar – Part 1

Akhirnya..Success Seminar yang udah ditunggu-tunggu datang juga..

Tepatnya acara berlangsung tanggal 16-17 November 2012, tapi baru sempet update karena cape..hehehe

Untuk mengikuti seminar tersebut selain qualifier bisa juga beli tiketnya seharga Rp 199.000,-..tapi berhubung aku masuk dalam qualifier jadi gak perlu bayar..ditambah lagi menginap di hotel berbintang 4 di Jakarta..

Kalau dilihat secara tittle sih aku belum masuk qualifier, tapi Director-ku bu Lenny Kamilina bilang kalo aku bisa naik level ke Manager 15% di bulan Oktober, maka beliau akan memberi tiket gratis ke aku..Oya, kalo bu Lenny memang masuk qualifier dan berhak atas 2 tiket seminar. Jadi kalo aku berhasil naik level, tiket yang 1 lagi buat aku.

Dan Alhamdulillah bulan Oktober kemarin aku naik level ke Manager 15%, jadi aku bisa mengikuti Success Seminar secara tersebut gratis.. :) Tinggal berangkat aja..tapi untuk transportasi gak ditanggung sama Oriflame..hehehe

Dua minggu sebelum acara, sudah ada info hotel mana aja yang bakal ditempati oleh konsultan Oriflame yang masuk qualifier acara tersebut, yaitu Hotel Novotel Mangga Dua, Hotel Le Grandeur, Hotel The Media, dan Hotel Swissbell. Semuanya berlokasi di Jakarta Utara.

Seminggu sebelumnya rundown acara Success Seminar diinfokan kepada konsultan dan disebutkan bahwa pada tanggal 16 November 2012 malam ada acara Welcome Dinner di Segarra Ancol. Jadi itu alasan kenapa hotelnya berlokasi di Jakarta Utara. Hari kedua adalah hari seminarnya. Dan 5 hari sebelum acara, pembagian penempatan hotel diumumkan..daaannn..aku dan bu Lenny akan tidur di Hotel Le Grandeur.. :)

Hari H, yaitu tanggal 16 November 2012, aku dan bu Lenny berangkat ke Hotel Le Grandeur naikshuttle bus Lippo jam 12.00 langsung ke daerah Mangga Dua..sampai Hotel Le Grandeur jam 14.00.. *issshh..2 jam perjalanan karena macet bo..* Abis itu masih harus jalan beberapa meter, baru deh sampai ke lokasi.. :)

Langsung menuju ke lantai 2 karena untuk cek-in udah langsung ditangani Oriflame..Sebagai qualifier, aku dikasih gelang peserta warna orange dan pin Qualifier, gift voucher,dan lunch voucher.

vouchernya gak sempet difoto.. :D

 

Begitu masuk ke dalam kamar hotel, liat-liat keadaan kamar yang pemandangan ke bawahnya atap dak (apa ya sebutannya? :D ) hotel Le Grandeur, dan pemandangan sekitarnya hotel Ibis Mangga Dua dan mall Harco..Abis itu langsung buka bekal makanan yang dibawa dari rumah, ayam panggang.. :)

 

 

 

Jam 18.45 kami turun ke lobi untuk siap-siap berangkat ke Segarra Ancol untuk Welcome Dinner naik bus yang sudah disiapkan oleh Oriflame. Jam 19.00 bus berangkat, tapi karena kemacetan di daerah Mangga Dua, yang harusnya dalam 30 menit sudah sampai ke lokasi, jadi telat 1,5 jam.. :( Untung masih kebagian makanan..hehehe..

yang fotoin kita cakep lho orangnya.. :D

Setelah makan malam, ada acara pelepasan balon impian..Jadi semua peserta diberi balon untuk ditulis impiann, kemudian dilepaskan bersama-sama..seru deh liat balon-balon itu dilepaskan ke angkasa.. :)

ini impianku.. ^_^

pelepasan balon impian ke angkasa

 

Setelah itu acara Welcome Dinner selesai dan kami pulang. Sambil berjalan keluar, kami mengambil hadiah dengan menukarkan gift voucher yang sudah diberi tadi siang. Hadiahnya adalah Yudashkin Hand Bag..nambah lagi koleksi tasku.. :)

pamer tas deh.. :D

 

Selanjutnya..cerita tentang seminarnya di part 2 ya.. :)

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>