Cerita Tentang Istri Tiri

Istilah anak tiri apalagi ibu tiri udah biasa denger.. Tapi klo istilah istri tiri? itu baru aneh..tapi justru dari keanehan itulah aku tertarik buat ngubek-ngubek di blognya bi Erry.. Istri tiri adalah salah satu kategori di blog tersebut yang menceritakan tentang kisah romantis abal-abal ala pasangan bi Erry dan Abah alias suaminya..apalagi postingan tentang jawaban yang salah yang langsung bikin aku tertarik buat dibaca lebih lanjut.. :D

Selesai baca kok ya ngerasa gimana gituh ya.. Soalnya ceritanya hampir mirip sama akyu.. :D *kayaknya perlu ada perkumpulan para istri tiri hehehe.. Abah dan mas Lucky kayaknya hampir setipe..yah paling gak lebih romantis dibanding istrinya..hehehe.. Emang mas Lucky gak seromantis cowok-cowok yang di film romantis ala Hollywood gitu..tapi emang lebih sering nunjukin sayangnya dibanding aku.. Kalo aku bukannya gak sayang, tapi emang gak ada jiwa romantisnya sama sekali.. Tapi biarpun gak romantis klo jeles sih tetep..hehehe

Padahal aku penyuka film-film romantis, baca novel romantis juga suka..tapi kok ya tetep gak bisa keluar jiwa romantisnya ya? :D Malah kalo mas Lucky tiba-tiba romantis aku langsung komentar, “stok gombal di gudang udah banyak pa” maksudnya gombal itu kain lap..hehehe..

Belum lagi kalo mas Lucky bilang, “kok kamu cantik sih?” *ngerayu gitu biasanya ada maunya.. :D Aku jawab aja deh, “emang sih..papa itu orang ke 5633 yang bilang kalo aku cantik” *gubrak deh.. :D

Sama juga kayak bi Erry..suka geli kalo mas Lucky lagi ngegombal.. Maklum aja aku itu orangnya udah kena virus antigombal..jadi gak gampang klepek-klepek kalo digombalin..hehehehe

Kalo aku, rasa sayang aku itu ditunjukin dari kebawelan aku.. *ngeles :D Eh tapi beneran lho..semakin aku bawel itu menunjukkan klo aku itu peduli.. Kalo aku gak sayang udah pasti aku cuekin aja..mau jungkir balik juga pasti aku diemin.. :D

Kalo yang aku baca dari cerita-cerita bi Erry tentang Abahnya ini, kayaknya emang lebih kalem dibanding bi Erry.. :D Gak jauh beda sama mas Lucky..dia lebih sabar ngadepin segala hal..termasuk ngadepin kelakuan Arya yang kadang suka ajaib..hehehe.. Kalo aku sama bi Erry dilihat dari sifat hampir mirip juga.. Ekspresif untuk segala hal tapi kalo untuk pengungkapan rasa sayang kurang ekspresif.. :D Malah kadang Itu menurut penerawanganku lho ya.. *ala dukun abal-abal :D

Jadi kayaknya kita perlu belajar mengungkapkan rasa sayang deh mba..jangan pas lagi butuh sesuatu aja..hehehe *ini juga aku banget :D Tapi kok kayaknya kalo aku tiba-tiba jadi romantis ntar malah mas Lucky curiga, ntar kalo dia tanya ada PIL ya? aku mesti jawab apa dong? *eh ini kenapa jadi kayak sinetron? :D

Yang penting jadi diri sendiri aja deh..jadi istri yang lebih baik..jadi ibu yang lebih baik buat anak-anak.. iya gak? ;)

Share

5 thoughts on “Cerita Tentang Istri Tiri

  1. De gak romantis, dpt suami gak romantis juga. Nasib deehhh.

    Tapi walo sama2 gak romantis, sudah berhasil melalui 13 tahun pernikahan. Hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>