{Prompt Challenge #1} G-String Merah

Siang itu rasanya Dion ingin main ke rumah kost sahabatnya. Yah setidaknya Dion menganggapnya sebagai sahabat, karena sejak awal kuliah hanya dia yang mau berteman dengan Dion.

Pikirannya sedang bimbang karena orang tuanya berniat mengirim Dion untuk kuliah di luar negeri. Tahun lalu ketika lulus SMU Dion menolak dengan alasan belum siap untuk tinggal jauh dari orang tua. Tapi bulan depan Dion harus segera berangkat karena orang tuanya sudah mempersiapkan semuanya.

Ayahnya ingin Dion kuliah bisnis agar bisa melanjutkan bisnis orang tuanya, dan menurut ayahnya sekolah di luar negeri adalah pilihan terbaik.

Dion ingin bercerita kepada sahabatnya dan mengungkapkan perasaannya selama ini sebelum Dion pergi.

Diambilnya iphone di atas meja, Dion pun mengirim pesan whatsapp ke sahabatnya,

Ada di kost gak?

Gw maen ke tempat elu ya..

Tak lama kemudian balasan yang ditunggu pun masuk,

Ok

Segera diambilnya kunci mobilnya dan tak lama mobil telah meluncur di jalanan ibu kota yang cukup padat di siang hari ini. 30 menit kemudian Dion sudah berada di depan rumah kost sahabatnya. Segera diketiknya pesan,

Gw udah di kost nih

Tring, balasan pun masuk

Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih

Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.

Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?

5 menit kemudian sahabatnya keluar dari kamar mandi.

Damn.. gw bakal kangen liat wajahnya yang mempesona..badannya yang menggiurkan.. pikir Dion

Hah!! jadi lo nyolong G-stringnya? Sejak kapan elu pake G-string? merah pula.. tanya Dion sambil melempar g-string tersebut ke arah sahabatnya.

Yang ditanya cuma nyengir aja,

ssttt..jangan keras-keras dong..emang itu bukan punya gw..

itu punya kecengan gw yang tinggal di kamar sebelah..

gw ambil dari jemurannya..

Cewe kecengannya?

Sejak kapan lo doyan ma cewe? tanya Dion

Sejak dulu Dion..lo kira gw gay?

Dion berusaha menyembunyikan rasa kaget atas pernyataan Marcell, sahabatnya yang selama ini telah mengusik perasaannya  sejak awal kuliah.

Gw pikir selama ini kita punya perasaan yang sama Marcell..ternyata kita berbeda..

=================================================

Word Count: 396

Fiksi ini tercipta atas ide dari mba Carra..jadi setiap hari Senin mba Carra bakal bikin penggalan cerita yang harus dikembangkan masing-masing..

Mau ikutan? langsung aja ke TKP ya.. :)

Share

11 thoughts on “{Prompt Challenge #1} G-String Merah

  1. Idenya cukup bagus, mbak! Boleh aku kasih saran ya? Aku pengen sobatku ini lebih maju lagi.
    FF gak perlu terlalu banyak penjelasan, seperti 3-4 paragraf diatas. Penjelasan itu bisa diisyaratkan dalam percakapan misalnya, “Gw dikirim bokap gw keluar negeri, bisa gak kita ketemu untuk terakhir kali?”.

    Trus, bagian :Hah! Jadi lo nyolong G-stringnya?
    Padahal di atas tidak ada percakapan mengenai nyolong-menyolong G-string, hanya Dion bilang: gw bakal kangen liat wajahnya yang mempesona. Jadi disini hole-nya. Lubangnya.

    Jadi FF itu kayak adegan di film, tapi pas udah di tengah-tengah klimaks. Gak ada opening, gak ada closing :)
    Ok ya mbak! Ayo kita bikin lagi! ^____^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>