Rompi Pashmina

Kali ini pengen sharing tutorial tentang hijab..bukan hijabnya sih..tapi pashminanya.. Waktu itu lupa nemu tutorial aslinya dari mana..trus kemarin dicoba bagus juga.. :)

Biasanya kan pashmina hijab dipakai dikepala..tapi kali ini pashmina dibadan sebagai rompi.. Lumayan irit lah daripada harus beli rompinya sendiri.. :D

Terserah mau pake pashmina dari bahan apa..kali ini aku coba bikin dari bahan sifon..

Berikut ini tutorialnya..

tampak depan

tampak belakang

Selamat mencoba ya.. :)

Share

10 thoughts on “Rompi Pashmina

  1. Aaaaaa.. seneng deeeeeeeeeeehhhh.. terdampar di blog ini xD
    Baru aja kemaren sore terbengong-bengong depan lemari, bingung ini pasmina mau diapain. Eh sekarang ada idenya :)
    Makasih ya, Jeng ;)

    senengnya kalo bisa bermanfaat.. :)

  2. de pernah posting di blog juga, bikin rompi dari jilbab segi4.

    seru yah berkreasi kaya gini.

    kepake banget saat mati gaya berasa gak punya baju, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>