Berangkat Sekolah Sendiri

Tadi pagi nih gak tau kenapa tiba-tiba Arya pengen berangkat sekolah sendiri.. Sekolahnya sih deket kira-kira 200 meter dari rumah.. Tapi rasanya kok belum tega ngelepas Arya berangkat sendiri.. Mungkin dia ngeiat ada temennya yang berangkat sendiri jadinya dia pengen ikutan deh..

Udah saatnya berangkat, Arya mastiin lagi kalo dia mau berangkat sendiri, katanya lagi, “mama gak usah nganter ya..”. Antara tega gak tega soalnya jaman sekarang kan ngeri ya bo..penculikan dimana-mana..walopun cuma 200 meter..anaknya tante Musdalifah sama Nazar yang udah lebih gede aja bisa diculik apalagi Arya yang masih piyik itu..

Continue reading

Share

About My Craft

Kalo ngomongin soal kerajinan tangan, paling seneng deh..dibanding harus masak.. :D Padahal masak juga sebenarnya kerajinan tangan juga kan ya..kan ada tekniknya tuh gimana motong wortel yang bagus..atau bikin bunga dari kulit tomat..

Tapi tetep aja masak-memasak dan segala jenis turunan bukan di list no 1 untuk soal hobi..etapi aku suka bikin kue sih.. :D Menurutku mending bikin kue dibanding masak sih..

Dari jaman SD dulu paling suka kalo ada pelajaran soal kerajinan tangan.. Rata-rata aku suka semua jenis kerajinan tangan.. Dari yang sederhana sampai yang ribet aku suka.. Saking senengnya kalau dulu adekku ada PR kerajinan tangan pasti aku yang bikinin..hihihi..

Tapi gak tau deh..mungkin bosen atau apa, dulu tiap kali bikin kerajinan yang agak ribet gak pernah ada wujudnya..di tengah jalan mandeg aja gitu..hehee

Dulu waktu jaman SMP pas udah mulai bisa bikin cross stick berapa kali beli bahannya tapi gak sampai selesai ngerjainnya.. Seringnya sih karena kainnya robek gara-gara sering salah ngitung polanya.. :D Akhirnya disimpen rapi dan masuk lemari deh..

Continue reading

Share

{Prompt Challenge #2} Tentang Tas

“Sri”, seru Diah.
“Akhirnya gw dapet arisan juga..”, balas Sri.
“Lunch dimana nih kita?”, timpal Sinta.
“Gw bawain aja makanan besok ya..lagi butuh duit nih..” kata Sri sambil tersenyum simpul.

Besok siangnya Sri memberikan pizza untuk teman-teman sekantornya kemudian dia segera pergi ke bank yang ada di mall dekat kantornya.

Tiba-tiba matanya terpaku pada sebuah tas yang dipajang di sebuah toko. Didekatinya tas itu.

Sri menimang-nimang tas branded itu. Bentuknya cantik sekali. Terbuat dari kulit sintetis yang diemboss berwarna putih dengan aksen kulit sintetis bertekstur kulit ular. Berkali-kali dia menimang lalu menaruhnya kembali, lalu kembali mengambil dan menimangnya lagi. Pikirannya kacau.

Continue reading

Share