{Prompt Challenge #2} Tentang Tas

“Sri”, seru Diah.
“Akhirnya gw dapet arisan juga..”, balas Sri.
“Lunch dimana nih kita?”, timpal Sinta.
“Gw bawain aja makanan besok ya..lagi butuh duit nih..” kata Sri sambil tersenyum simpul.

Besok siangnya Sri memberikan pizza untuk teman-teman sekantornya kemudian dia segera pergi ke bank yang ada di mall dekat kantornya.

Tiba-tiba matanya terpaku pada sebuah tas yang dipajang di sebuah toko. Didekatinya tas itu.

Sri menimang-nimang tas branded itu. Bentuknya cantik sekali. Terbuat dari kulit sintetis yang diemboss berwarna putih dengan aksen kulit sintetis bertekstur kulit ular. Berkali-kali dia menimang lalu menaruhnya kembali, lalu kembali mengambil dan menimangnya lagi. Pikirannya kacau.

Beli tas atau bayar kartu kredit ya?, pikir Sri.
Ah..bulan depan pasti gw bayar deh kartu kreditnya.

Akhirnya tas itu pun sudah ditentengnya dalam perjalanan kembali ke kantor.

Di lobi kantor dia melihat pria tampan yang tersenyum manis kearahnya.

“Mbak Sri..”, panggil Icha anak resepsionis.
“Ada yang nyariin, tuh si cowok ganteng”, lanjut Icha sambil tersenyum menggoda ke arah Sri.
“Emang dia siapa Cha?dari mana?”
“Gak tau mba..katanya teman lama mba Sri..oya namanya Rudi”

Rudi? Kok sekarang dia ganteng ya? Pantes tadi dia senyum-senyum ke gw, pikir Sri

Tanpa pikir panjang lagi Sri segera menghampiri pria tersebut.

“Rudi?”, sapa Sri
“Ibu Sri Wulandari?”, tanya Rudi
“Iya”, jawab Sri
Kok dia sebut gw ibu ya?, pikir Sri
“Saya Rudi dari Bank Sinar Asia. Mohon untuk segera menyelesaikan tunggakan kartu kreditnya atau terpaksa Ibu kami laporkan ke polisi.”

Dan mendadak wajah Sri yang ceria menjadi pucat pasi.

———————————————————————————————-

Word count : 246

Fiksi ini dibuat dalam rangka belajar menulis fiksi di prompt challengenya mba Carra.

Share

11 thoughts on “{Prompt Challenge #2} Tentang Tas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>