Berangkat Sekolah Sendiri

Tadi pagi nih gak tau kenapa tiba-tiba Arya pengen berangkat sekolah sendiri.. Sekolahnya sih deket kira-kira 200 meter dari rumah.. Tapi rasanya kok belum tega ngelepas Arya berangkat sendiri.. Mungkin dia ngeiat ada temennya yang berangkat sendiri jadinya dia pengen ikutan deh..

Udah saatnya berangkat, Arya mastiin lagi kalo dia mau berangkat sendiri, katanya lagi, “mama gak usah nganter ya..”. Antara tega gak tega soalnya jaman sekarang kan ngeri ya bo..penculikan dimana-mana..walopun cuma 200 meter..anaknya tante Musdalifah sama Nazar yang udah lebih gede aja bisa diculik apalagi Arya yang masih piyik itu..

Aku pun ganti baju dan bilang aja ngikutin dari belakang soalnya mau beli sayur..hehehe.. Padahal jam segitu tukang sayurnya suka belum lewat..

Pas pulang sekolah aku jemput Gurunya Arya bilang katanya Arya tadi mau pulang sendiri soalnya tadi berangkatnya sendiri.. Untung bu Gurunya gak ngijinin..kalo diijinin kan akunya masih di pasar.. :D

Sampai di rumah aku jelasin kalo berangkat sekolah boleh berangkat sendiri tapi kalo pulang harus dijemput.. Tetep aja nantinya kalo berangkat sendiri emaknya ngikutin dari belakang..hehehe..

Share

5 thoughts on “Berangkat Sekolah Sendiri

  1. Whoaaaaa…
    selamat yah Arya..udah berani ke sekolah sendiriii :)

    tapi emang sebaiknya di ikutin siiiih…
    ngeriiii..para oknum udah ngerambah ke komplek soalnya :)

    Untung juga bu guru nya gak ngijinin Arya pulang sendiri yah :)

  2. Hiii si K juga sekarang gak mau diantar sampe kelas padahal dulu nangis2 harus digandeng kadang digendong. Sekarang pesennya selalu “mami jangan ikut ya! mami di mobil aja!”…tanda2 udah mulai gede hehe..tapi iya tuh kalo bisa diikutin lah ngeri juga sama penculikan!

     
    iya Rin..pokoknya gw awasin aja dari jauh.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>