KEB di Mataku

logo ultah KEB

Pertama tahu tentang KEB itu dari Mayya. KEB adalah Komunitas Emak Blogger. Dari situlah aku mulai mengenal emak-emak hebat, yah walopun belum semuanya aku kenal tapi dari situ lah aku mulai belajar ngeblog, mulai sering nulis, mulai sering blogwalking, mulai sering ninggalin komen di blog emak-emak KEB.

Menjelang ultah KEB yang pertama, makmin mengadakan proyek Antologi Catatan Emak Blogger dengan tema “Ngeblog Terapi Jiwa”. Aku pun mengikuti proyek tersebut. Gak disangka ternyata naskahku terpilih bersama 24 naskah lainnya. Seneeeeeng banget, ternyata bisa juga nulis yang “bermutu” hehehe..

Aku jarang banget ikutan kopdar KEB, tapi sekalinya datang langsung di event besar KEB yaitu pemilihan Srikandi Blogger, pada tanggal 30 April 2013. Aku datang untuk mewakili Mayya. Tadinya bingung mau datang ato gak karena lagi sering mual pas hamil. Akhirnya datang juga..seru!!! Ternyata seperti itu ya kalo emak-emak blogger pada kopdar :D

bersama para finalis Srikandi Blogger 2013

bersama para finalis Srikandi Blogger 2013

bersama para emaks :)

bersama para emaks :)

Bagiku KEB adalah tempat berkumpulnya emak-emak hebat yang saling mendukung, saling bersaing dengan sehat, dan saling menginspirasi.

Hari ini..tepat 2 tahun usia KEB..semakin bertambah anggotanya..semakin menginspirasi anggotanya untuk melakukan hal-hal yang positif dan kreatif.. :)

I am proud to be part of KEB.. :)

Share

2 thoughts on “KEB di Mataku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>