Tongsis

Ada yang udah tau apa itu tongsis? Pasti udah banyak yang tau deh.. *minder di pojokan*

Tapi buat yang belum tau, sini aku kasih tau.. :D

Tongsis itu singkatan dari tongkat narsis.. :D Kalo istilah fotografi sih namanya monopod.

Trus tongkat narsis itu apa? Tongkat narsis itu tongkat yang bisa dipake untuk foto selfie (memfoto diri sendiri) tanpa bantuan orang lain.. Ato kalo mau foto rame-rame biar semuanya kefoto pake tongsis itu deh.. Maksudnya sih biar gampang kali ya..

Tau dong..sejak rame adanya socmed (social media), orang-orang jadi cenderung narsis, dimana-mana foto, lagi makan foto, lagi belanja foto, untung aja lagi mandi gak foto juga..hehehe..

Awalnya sih tau istilah tongsis baru beberapa minggu yang lalu ada yang posting di facebook nyebut “grup tongsis” gitu deh..tapi gak tau artinya tongsis itu apaan.. Kirain nama grupnya dia.. Trus beberapa hari yang lalu ada temen yang bikin status trus ada nulis tongsis juga.. Langsung japri aja deh..soalnya malu kalo nanti dibilang gak gaul..hahaha.. Ternyata eh ternyata itu salah satu alat penunjang kenarsisan to :D

Trus gimana caranya? Tinggal pasang hape di tempatnya trus set timernya deh..

Thanks God to technology.. Jadi sekarang kalo yang mau narsis bisa lebih narsis lagi.. :D

Oya yang belum tau penampakannya, inilah yang disebut tongsis..

tongsis

Sumber gambar : http://www.tokopedia.com/cellisbeauty/monopod-tongsis-for-smart-phone-and-camera-digital-with-holder-standart

Share

8 thoughts on “Tongsis

  1. hehe krn pecinta makanan pikiran sya td itu tongkol sosis wakakaka….tnyata tongkat narsis..brapa harganya di Jkt mak ? disini ada OS yg jual klu ga salah 200 ribu…

  2. Tongsis enak dipake untuk foto rame-rame karena angle-nya jadi lebih lebar mak :) semua bisa masuk hehehe… trus ada lagi temennya tongsis mak, namanya pensis alias pencetan narsis :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>