Re-Launching Gran Melia Hotel Jakarta

Another draft..again.. :D mari kita lanjutkan nulis-nulisnya biar bisa kepublish..hehehe..

———————————————————————————–

Seneng deh dapat undangan nginep gratis lagi di hotel berbintang. Biarpun suami yang dapat, tapi keluarga boleh ikut deh.. :) Kali ini undangannya datang dari Hotel Gran Melia Jakarta, hotel berbintang lima yang berlokasi di Jl. Rasuna Said, untuk menghadiri re-launching Hotel Gran Melia Jakarta setelah direnovasi.

Untungnya udah gak begitu mabok, jadi nantinya bisa menikmati makanan sepuasnya..hehehehe.. Dan pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2013, kami pun berangkat ke Gran Melia. Berhubung ada acara gathering re-launching, jadi kami berangkat kesana sore.

Hotel Gran Melia Jakarta mengundang partner bisnisnya seperti travel agent, perusahaan, dan media untuk re-launching tersebut. Acara gathering tersebut bertema “Jeans”. Beruntung kehamilan yang sekarang gak begitu naik banget BB-nya, jadi usia kehamilan 4 bulan masih bisa pake celana jeans. Sebenernya saya kalo lagi hamil itu bawaannya males dandan. Tapi masa iya harus tampil pucat..jadi lipstik dan mascara aja deh :)

Seperti biasa, Arya selalu pengen buruan masuk ke kamar hotel..apalagi kalo bukan maen air di bath up :D . Tapi karena harus ikutan gathering dulu, jadi sepanjang acara Arya sibuk nanyain kapan masuk ke kamar..hehehe.. Semakin malam Arya makin bete aja, udah nunjukin muka ngantuk, gak mau makan malam. Dan akhirnya sebelum acara selesai kami udah masuk ke kamar hotel.

And guess what?? Dengan muka sumringah Arya langsung menuju kamar mandi dan bilang mau mandi! Dasar bocah… :))

gran melia1

ini dia penampakan si bocah :D

Paginya..bangun tidur ku terus berenang *sing*..tapi berhubung emaknya lagi males keluar, Arya sama papanya aja deh.. Abis berenang teteup..berendam lagi di bath up :D . Heran deh sama Arya..kalo giliran di hotel aja, mandi gak usah pake disuruh udah langsung pengennya mandi terus. Masa iya kamar mandi di rumah harus diganti bath up juga biar Arya gampang mandinya ?? Ember aja deh nak..bisa kok dipake buat berendam :D

gran melia2

pemandangan dari lantai 10

DSC_0170

Kalo Arya doyan main air pas lagi di hotel..emaknya doyan makan kalo lagi di hotel hehehe..sebenernya gak cuma di hotel aja sih doyan makannya..asal bukan saya yang masak pasti saya doyan makan..dengan catatan makanannya harus enak :D

gran melia4

breakfast time!!!

Rasanya kalo udah nginep di hotel males pulang..males masak lagi :D . Kira-kira berikutnya dapat undangan nginep gratis dimana lagi ya?? *ngarep* :D

Share

6 thoughts on “Re-Launching Gran Melia Hotel Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>