Field Trip ke Cinangneng Bogor

Seperti biasa tiap tahun sekolah Arya mengadakan field trip yang lokasinya agak jauh dari sekolah, biasanya sih ke luar kota..yah secara kami kan tinggalnya di Tangerang, jadi kalo ke Jakarta atau Bogor termasuk keluar kota kan.. :D . Field trip (sudah ) diadakan tanggal 13 Maret 2014, tujuannya ke Kampung Wisata Cinangneng di Bogor.

Padahal field tripnya cuma sehari, tapi persiapannya rempong mak…secara bawa bayi yang tetek bengeknya harus komplit. Untung aja bayi ASI jadi gak perlu repot bawa termos..hehehe.. Di depan gendong Bima, pundak kanan bawa tas baju ganti Arya dan Bima dan perlengkapan mandi, pundak kiri bawa tas kamera DSLR. Tadinya gak niat mau bawa kamera gede, tapi ternyata kamera yang kecil dibawa suami yang lagi dinas keluar kota. Arya bawa tasnya yang isinya roti dan camilan untuk di perjalanan. Padahal dari sekolah udah menyediakan snack tapi tetep aja bawa lagi biar gak kelaparan di jalan..hehehe

Sempet ngaret gara-gara nungguin 1 anak yang belum datang. Harusnya kumpul jam 06.30 bisa berangkat jam 07.00. Akhirnya berangkat dari Tangerang pukul 07.30 WIB. Alhamdulillah perjalanan lancar, sampai di Cinangneng kira-kira pukul 11.00 WIB.

cerita di Cinangneng

Share

Berangkat Sekolah Sendiri

Tadi pagi nih gak tau kenapa tiba-tiba Arya pengen berangkat sekolah sendiri.. Sekolahnya sih deket kira-kira 200 meter dari rumah.. Tapi rasanya kok belum tega ngelepas Arya berangkat sendiri.. Mungkin dia ngeiat ada temennya yang berangkat sendiri jadinya dia pengen ikutan deh..

Udah saatnya berangkat, Arya mastiin lagi kalo dia mau berangkat sendiri, katanya lagi, “mama gak usah nganter ya..”. Antara tega gak tega soalnya jaman sekarang kan ngeri ya bo..penculikan dimana-mana..walopun cuma 200 meter..anaknya tante Musdalifah sama Nazar yang udah lebih gede aja bisa diculik apalagi Arya yang masih piyik itu..

Continue reading

Share