Rompi Pashmina

Kali ini pengen sharing tutorial tentang hijab..bukan hijabnya sih..tapi pashminanya.. Waktu itu lupa nemu tutorial aslinya dari mana..trus kemarin dicoba bagus juga.. :)

Biasanya kan pashmina hijab dipakai dikepala..tapi kali ini pashmina dibadan sebagai rompi.. Lumayan irit lah daripada harus beli rompinya sendiri.. :D

Terserah mau pake pashmina dari bahan apa..kali ini aku coba bikin dari bahan sifon..

Berikut ini tutorialnya..

Continue reading

Share

Belajar Adobe Illustrator (AI)

Udah dari bulan September lalu Mayya itu ngadain belajar AI bareng via twitter, jadi dia ngetwit tutorialnya via twitter gitu.. Dan udah sejak bulan Oktober lalu aku beli software AI-nya tapi belum sempet keinstall..alasannya? sibuk dong..apa lagi coba? biasa lah emak-emak rempong yang sok banyak kerjaan.. :D

Tadinya malah mau cari software yang gratisan aja, tapi males nyarinya..hehehe..soalnya pengalaman waktu mau donlot photoshop gagal terus..jadi mending cari cara cepat aja –> beli!! :D

Dan..AI itu baru sempet *disempet-sempetin sih sebenarnya :D .. diinstall hari Senin kemarin, 4 hari yang lalu.. Ceritanya mau sistem kebut semalem, baca tutorialnya di blognya Mayya, tapi kalo belajar gambar gak langsung praktek itu sama aja kayak pengen makan es krim tapi gak punya duit.. *perumpamaan apa ituh?.. Yah pokoknya intinya kalo gak langsung praktek itu susah..sambil praktek aja belum tentu berhasil apalagi sambil ngebayangin aja..hehehe

Continue reading

Share