Beauty Demo at Fame Hotel Paramount Serpong

Acara beauty demonya sih udah dari hari Kamis 10 Januari 2012 kemarin..tapi mau bikin tulisannya kok penyakit malesnya kumat.. Jadi baru hari ini deh nulisnya..

Fame Hotel Paramount Serpong adalah hotel berbintang dua yang baru aja sebulan beroperasi.. Aku tanya sama bu Lenny (Directorku di Oriflame) punya teman di hotel Fame atau gak..dan ternyata kenal sama HRD managernya.. Langsung aja deh kita ngajuin proposal buat ngadain beauty demo disana..

Akhirnya disepakati acaranya hari Kamis jam 2 siang. Udah minta dari jauh-jauh hari sama mas Lucky untuk cuti biar bisa nemenin Arya di rumah, tapi ternyata gak bisa karena ada appraisal. Bingung juga nih si Arya nantinya gimana dan gak enak juga mau kerja tapi bawa anak. Mau dititipin ke mertua pasti Arya gak mau. Akhirnya keputusannya Arya aku bawa aja deh..toh acaranya gak resmi-resmi banget..

Continue reading

Share