The Second

*Siapin kemoceng buat bersihin debu*

Yup..saatnya bersihin debu yang udah mulai numpuk gara-gara udah lama banget gak posting.. Tiap kali mau posting, baru 1 paragraf udah pusing gak karuan.. Ujung-ujungnya draft maning, draft maning deh..

3 bulan yang lumayan menyiksa tapi mau gak mau harus dihadapi.. Gimana gak mau dihadapi kalo ternyata karena kehamilan kedua yang kondisinya agak berbeda dibanding kehamilan pertama..

Kehamilan kedua ini bikin aku susah makan..baru mau mikir makan apa, udah mual..baru liat acara TV masak-memasak udah mual..seringnya tiap kali makan, keluar lagi..yang masih aman di perut udah pasti buah..tapi buah yang manis..kalo yang asem-asem emang gak doyan.. :D

Turun berat badan sih gak..tapi dari mulai hamil sampai sekarang mau masuk 5 bulan, baru naik 2 kilo..dibanding kehamilan pertama yang baru mulai hamil aja udah naik 2 kilo.. :D

Continue reading

Share