Berangkat Sekolah Sendiri

Tadi pagi nih gak tau kenapa tiba-tiba Arya pengen berangkat sekolah sendiri.. Sekolahnya sih deket kira-kira 200 meter dari rumah.. Tapi rasanya kok belum tega ngelepas Arya berangkat sendiri.. Mungkin dia ngeiat ada temennya yang berangkat sendiri jadinya dia pengen ikutan deh..

Udah saatnya berangkat, Arya mastiin lagi kalo dia mau berangkat sendiri, katanya lagi, “mama gak usah nganter ya..”. Antara tega gak tega soalnya jaman sekarang kan ngeri ya bo..penculikan dimana-mana..walopun cuma 200 meter..anaknya tante Musdalifah sama Nazar yang udah lebih gede aja bisa diculik apalagi Arya yang masih piyik itu..

Continue reading

Share