Nastar on World Baking Day

Ok..ok..baru tau kalau tanggal 17 Mei adalah “World Baking Day” dari cerita Mayya. Berhubung masih ada PR pesenan kue nastar dari seorang teman di Padang dan juga Arya yang dari kemarin-kemarin minta dibuatkan nastar, jadilah hari ini membuat kue nastar.

Membuat kue hari ini rasanya tenaaang banget.. Bima lagi tidur, Arya lagi diajak pergi sama mbahnya, dan suami berangkat keluar kota tadi pagi. Gak tau kenapa kalau suasana hati lagi tenang hasil kuenya pun maksimal..sebaliknya kalau lagi gak tenang pasti ada aja yang gagal. Biarpun udah sering buat kue..suasana hati tetap pegang peranan penting :D

Untungnya masih ada stok selai nanas yang baru minggu lalu dibuat, jadi kali ini gak perlu waktu lama untuk membuat kue nastar. Dan karena sisa selai nanas yang tinggal sedikit jadi kali ini saya membuat kue nastar 1/2 resep dari resep yang biasa saya pakai. Yang penting cukup untuk pesanan teman dan untuk anak-anak :)

Untuk resep kue nastar saya sudah puas menggunakan resep dari NCC, rasanya enak dan yang pastinya lumer di mulut..yummy..

mau tau resepnya?

Share

Roti Sobek

Gara-gara lihat profile picture-nya teman di BBM (Blackberry Messenger), jadi pengen ikutan bikin roti.. Dulu banget sih pernah nyoba bikin, ngambil resep dari tablod tapi hasilnya kurang memuaskan, keras.. Gak tau cara ngulenin adonannya yang salah atau emang resepnya yang gak enak.. *ngeles :D *

Langsung aja bbm dia dan minta resepnya.. Sebenarnya pengen langsung bikin.. Tapi niat tinggal niat.. Tanpa usaha juga sami mawon deh.. :D Dua hari setelahnya baru deh niat itu terlaksana.. Bahan-bahan yang belum ada di rumah dibeli dulu paginya, trus siang pas Arya tidur langsung eksekusi deh.. :)

 

Continue reading

Share

Bolu Kukus Wanna Be

Diliat dari judulnya aja pasti udah pada tau kalo ini pasti bolu kukus jadi-jadian..hehehe

Oo0h..belum tau?

Jadi gini deh ceritanya… :D

Beberapa hari  yang lalu aku googling resep bolu kukus..

Dapat resepnya..gak pake lama langsung praktek mumpung di rumah ada bahan-bahan lengkap untuk membuat kue..tinggal beli sprite/soda di warung sebelah..

Continue reading

Share