Liburan Masa Kecilku

Liburan sekolah udah lewat..tapi ga papa dong ya kalo aku pengen cerita masa liburan masa kecil dulu.. ;)

Dulu nih waktu masih kecil paling seneng kalo udah liburan sekolah..Pastinya bakal ada liburan di rumah eyang atau tante selama sebulan full, di Kudus, Semarang, Solo..Di Kudus tinggalnya di rumah tante (adiknya mama), di Semarang tinggal di rumah adiknya Eyang Putri, dan di Solo tinggal di rumah tante (adik papa)..atau sekedar berlibur ke obyek-obyek wisata di sekitar pulau Jawa..

KUDUS

Dulu tanteku (adik mamaku) masih tinggal di perumahan Gondang Manis, tapi sekarang tante dan keluarganya udah pindah ke Bandung..

Namanya tante Diah..beliau memiliki 2 putri yang umurnya lebih muda 2 dan 3 tahun dari aku, dek Popy dan dek Ane..

Senengnya kalo lagi berkunjung kesana itu karena disana banyak anak-anak seumuran kami..apalagi jaman dulu belum ada tuh mainan canggih kayak sekarang..jadi paling seru kalo udah main rame-rame di depan rumah, main petak umpet, manjat-manjat pohon, akrobatik (salto dan split)..kalo yang terakhir ini dulu aku cuma bisa jago salto aja..split susah bo..ga kuat ngangkangnya..hehehee

Continue reading

Share